Ayo kita saling follback

mengapa alexa no data

on Selasa, 17 Juli 2012


alexa rank adalah situs penyedia widget rank bagi seluruh website/ blog. bicara tentang alexa memang tidak ada habisnya selalu saja dibicarakan dari waktu ke waktu. entah itu tentang daftarnya, claimnya , dan yang lagi ngetren sekarang ini adalah no datanya.

yah sama seperti masalah blog saya ini yang sudah 1 bulan saat blog ini di dirikan tapi tetap saja no data..



menurut teman saya penyebab dari no data ini di sebabkan dari berbagai hal seperti berikut :


1. Blog / website yang bersangkutan masih seumur jagung, artinya blog / website tersebut masih tergolong baru, bisa jadi hal itulah yang menyebabkan alexa rank-nya No data.

2. Tidak konsisten untuk mengerjakan posting artikel, maksudnya postingan yang berkala dan stabil, sesuai dengan air yang mengalir, angin yang berhembus, hujan rintik-rintik, tidak ngebut dan buru-buru, apalagi ugal-ugalan, tidak juga lamban dan malas-malasan (sehari minimal satu postingan saja, maka itu sudah cukup berarti).

3. Usahakan posting artikel yang sedang jadi trend dan banyak dibicarakan orang, artinya kalau posting cari berita yang up to date, biar orang pun tertarik untuk berkunjung. Walau gak update, minimal postingan itu tidak pasaran alias banyak terdapat pada blog / website yang tersebar pada umumnya.

4. Nah, ini yang paling penting, jangan egois! Cobalah sekali-sekali sempatkan untuk mampir dan berkunjung ke sesama blogger / website lain, tinggalkan komentar disana, meski hanya basa-basi dan secuil saja, karena sepengetahuan saya, cara ini sangat efektif buat kita para newbie. Sebab, blog kita akan ikut terindeks google search engine bersama blog yang kita komentari tadi..


Sekedar info saja nich ya, bagi blog / website yang malas-malasan posting, dan dari hasil CoPas, butuh waktu hampir sekitar 3 mingguan bahkan sebulan, dan kalau kamu lebih rajin, tentunya akan lebih cepat dapetin Traffic Rank tersebut.

Mudah-mudahan artikel ini dapat menjawab rasa penasaran kalian, begitu juga saya, kenapa Alexa Traffic Rank blog / website "No data". Bagi rekan-rekan senior yang ingin menambahkan, silahkan sampaikan pada komentar artikel ini, karena sesungguhnya saya pun masih sangat baru di dunia blogging ini..
TERIMAKASIH...
Ranking: 5

{ 27 komentar... read them below or add one }

Kawan SEO mengatakan...

Nice Share mas bro,,


27 Agustus 2012 22.49
tyo bageurz mengatakan...

terimakasih sudah berkunjung


28 Agustus 2012 06.11
SAHABAT SEO mengatakan...

sob, blog saya masih bayi dan baru mendapatkan ranking alexa. tapi, link in masih no data. ada pencerahan dari sobat untuk blog saya ? salam blogger newbie


29 September 2012 20.35
Digital Areas mengatakan...

wah pantes aja site rank blog saya masih no data..mungkin karena masih seumur jagung kali yah sob.. btw, makasih infonya yahh.. hehehehehe


27 Oktober 2012 15.14
Dandan Akbar Triyasa mengatakan...

thx infonya brader ..


30 Oktober 2012 06.02
Rizky Pratama mengatakan...

thanks infonya


14 November 2012 02.43
sungmin mengatakan...

Mantap infonya...


4 Desember 2012 20.49
Vie Tebe mengatakan...

Thanks infonya... sy br abuat blog baru, emang masih no data sampe saat ini...

mampir ya: http://whatskpop.blogspot.com/


29 Desember 2012 08.49
Andy fernandz mengatakan...

bro blog ane dah lama mengudara,tapi beberapa hari ini rank nya no data,apa masalah nya tu bro?

follow back dan link back blog ane ya bro
http://www.andyarunner.blogspot.com/


31 Desember 2012 19.02
agus murod mengatakan...

Terima Kasih,
Tolong kunjung http://agusmurod.tk/


17 Januari 2013 17.57
AFIQ HAFIZ mengatakan...

makasi gan artikelnya sangat bermamfaat..!!
mampir ya!!

http://semukan.blogspot.com/


19 Januari 2013 01.33
Kumbinokumbino Tok mengatakan...

iya nih.
padahal kalo dilihat umur blog saya sudah 2 tahun an.
tapi saya vakum sampai baru-baru ini update lagi.setelah dilihat alexa rank NO DATA.


21 Januari 2013 16.26
Feri Oktapiana mengatakan...

Infonya bagus sekal gan !! Thanks !! Kunjungi bali OK!


7 Februari 2013 00.23
frisma andilia mengatakan...

permisi numpang lewat

batukayu1.blogspot.com


27 Februari 2013 02.57
eliza zuzana mengatakan...

setelah membaca artikelmu lumayan menambah energi untuk tetap eksis di blog.


14 Maret 2013 21.36
Benny mengatakan...

Tukar link Bagaimana caranya gan?
ditaro di gadget atau di page??


23 April 2013 14.53
Aris Nugroho mengatakan...

wah pantes aja site rank blog saya masih no data..mungkin karena masih seumur jagung kali yah sob.. btw, makasih infonya yahh..


25 April 2013 12.23
Aris Nugroho mengatakan...

Gan, ayo tukeran Link mau nggak? :D

Komunitas Android Indonesia


Techno Blog


25 April 2013 12.24
lpsp mengatakan...

mantab gan infonya


10 Mei 2013 07.35
miftah shidiq mengatakan...

maksih sob

kunbal balik sob
www.miftahshidiq.blogspot.com


11 Juli 2013 18.36
Java Poker mengatakan...

kenapa alexa ane masih no data ya gan ?
mohon petunjuknya


10 Desember 2013 14.16
steva ngantung mengatakan...

thx infonya kk....

follback yah steva-explorer.blogspot.com


7 Januari 2014 14.38
Muh Tubagus F A mengatakan...

gan ikut share aja


8 Februari 2014 14.59
Eko Purnomo mengatakan...

Iya Betul Mas Brow, Setelah kurang lebih 1,5 bulan sejak alexa saya pasang akhirnya Link In alexa saya muncul angkanya dengan diikuti Rank Alexa yang semakin mengecil. Tetap Share Artikel di Facebook, Tweeter, Digg, Stumbleupon, Maaf saya masih bloger pemula :)


4 Maret 2014 18.30
belajar bahasa jepang mengatakan...

rank alexa saya masih berada di kisaran jutaan gan, makasih tipsnya gan semoga bisa naikin rank blog ane


16 Maret 2014 12.05
Wahyu Kurniawan mengatakan...

Alexa Ane no data nieh http://wahyu-blog-ilmu.blogspot.com


30 Agustus 2014 14.24

SILAKAN BERKOMENTAR

cbox

close
 
© tyoblogz | All Rights Reserved